Labels

Selasa, 24 November 2015

UAS SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar



Pelaksanaan UAS Semester Ganjil Tahun 2015 di SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar berlangsung mulai tanggal 23 Nopember 2015, pelaksanaan hari pertama berjalan sesuai dengan jadual yakni siswa telah memasuki ruangan jam 07.00 wita untuk melakukan persembahyangan dan memulai mempersiapkan peralatan untuk mengerjakan soal yang diberikan. Ujian dimulai tepat pada pukul 07.30 wita dimana para siswa terlihat menjawab satu per satu soal yang telah dibagikan.


Ujian Akhir Semester ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan belajar siswa setelah mengikuti proses belajar selama satu semester terakhir, proses ujian terlihat tertib dan tidak ada kendala yang terlihat karena para guru dan staf SMK Teknologi Wira Bhakti Denpasar telah mempersiapkan segala hal yang diperlukan di setiap pelaksanaan UAS maupun dalam proses pembelajaran sehari-hari.

UAS Semester Ganjil Tahun 2015 ini akan dilaksanakan sampai tanggal 1 Desember 2015, dimana tiap harinya terdiri dari 3 mata ujian dari pukul 07.30 wita sampai dengan 12.20 wita.
#Multimedia_Pers